Perbedaan Kulit Asli Dengan Kulit Imitasi

Perbedaan Kulit Asli Dengan Kulit Imitasi

baca: apa itu kulit

Produk kerajinan kulit adalah produk yang banyak dicari orang, karena memang bahannya yang khas dan unik setiap produk yang dihasilkannya. Pemakaian produk kulit di dunia fashion identik dengan elegant dan high-class.

Dikarenakan hal tersebut kini banyak beredar produk kulit imitasi yang secara sekilas memang tampak seperti produk kulit asli. Berikut Vai akan bahas perbedaan kulit asli dengan kulit imitasi secara singkat.

  Kulit Asli Kulit Imitasi
Durability Kulit asli jelas tahan lama, dengan kualitas tinggi produk kulit asli awet hingga 10 tahun tanpa cacat. Mudah rusak, karena bahan campuran plastik.
Texture Texture dari kulit asli tentu tidak beraturan, karena tidak mungkin di dunia ini ada makhluk yang identik. Inilah mengapa produk kulit asli unik, karena pasti berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kulit imitasi memiliki texture yang seragam, karena ini dibuat dengan cetakan di pabrik.
Aroma Aroma khas kulit. Bau plastik.
Performa Kulit asli itu lentur, sehingga nyaman untuk dikenakan. Kulit imitasi kaku.
Harga Harga kulit asli relatif lebih mahal daripada kulit imitasi, oleh karena itu anda patut curiga jika ada orang yang menawarkan produk kulit dengan harga murah. Harga jauh lebih murah daripada kulit asli.
Permukaan Tidak mudah terbakar. Inilah cara termudah untuk membedakan kulit asli atau imitasi, kulit imitasi jika dibakar akan langsung meleleh.